Langsung ke konten utama

Ulasan tentang Mobil Ford Everest

Ford Everest mobil SUV keluaran Ford. Tampilan depan yang mirip dengan Renger dan atap yang di desain landai seperti mobil sporty. Mobil ini berbahan bakar mesin diesel dengan kapasitas tangki 71 liter. Hrga mobil ini berkisar 363,5 juta rupiah. Mobil Ford Everest memiliki fitur lengkap sebagai mobil SUV seperti DVD, GPS, head rest dan monitor LED pada bagian dashboard. mobil ini juga sudah dibekali airbag di bagian penumpang dan pengemudi.
Mobil ini memiliki beberapa varian warna, yakni : hitam, abu-abu, kuning, biru, dan juga putih.
Eksterior Ford Everest
Mobil Ford Everest memiliki dimensi panjang 4958 mm, lebar 1805 mm, tinggi 1835 mm. Dengan jarak sumbu roda 2860 mm, dan jarak terendah ke tanah 210 mm. Berat kosong mobil ini 1880 kg.
Jika diperhatikan mobil Ford Everest ini memiliki tampilan depan sama seperti Ranger, tampilan yang klasik dan tangguh. Atap yang dibuat agak miring kebelakang terlihat seperti mobil sporty.
Velg yang digunakan mobil ini yakni velg jenis Alloy Whell, dengan ukuran ban 245/70 R16. Memiliki 4 pintu samping dan 1 pintu belakang. Headlamp dan fog lamp yang menambah kedinamisan mobil ini

Interior Ford Everest
Interior mobil ini dominan sekali dengan warna hitam. Mulai dari power steering dasbor, dan jok mobil.
Dilengkapi dengan beberapa fitur seperti AC, DVD di dasbor depan touchscreen, GPS, Head Rest Monitor. Mobil ini memiliki jok berbahan kulit. Mobil ini dilengkapi juga dengan airbag yang ada di bagian penumpang depan, pengemudi dan kantung udara disisi samping. Memberikan ruang yang cukup lapang utuk baris ke dua dan ke tiga. Memiliki 3 kabin, 4 pintu samping dan 1 pintu belakang, dengan kapsitas penumpang 7 orang.
Mesin dan Performa Ford Everest
Ford Everest mobil bermesin 2.5 L diesel dengan kapasitas mesin 2500 cc, 4 silinder, 16 katup teknologi DOHC dan tipe mesin yang digunakan adalah tipe Dura TORQ. Daya maksimum yang diberikan yakni 143 ps/3500 rpm dan torsi 33.7/1800 rpm. Sistem pasokan bahan bakar yang digunakan yakni Electrical Fuel Ijection. Dengan kapasitas BBM 71 liter.

Safety Ford Everest
Ford Everest dilengkapi dengan beberapa keamanan seperti dual airbag (bagian pengemudi, penumpang depan, dan juga di bagian kantung udara samping), ABS, Child Safety Lock, Parking Sensor dan beberapa fitur keamanan lainnya.u

Kelebihan dan Kekurangan Ford Everest

Ada beberapa kekurangan pada mobil ini, seperti radius putar yang kecil, suspensi masih menggunakan per daun dan terlalu empuk, dan mesin diect injected tapi belum common rail. Dimensi yang panjang memberikan ruang yang lapang pada tiap kabin, tapi dimensi yang panjang ini malah membuat mobil ini kesulitan untuk masuk ke dalam gang. Kelebihan mobil ini yakni konsumsi BBM yang irit dengan perbandingan solar 1:7,5. Jok kulit yang nyaman. Untuk perawatan mobil ini tidak susah. Adanya AC sampai jok ke tiga memberikan kenyamanan untuk penumpang dan pengemudi

rujukan: www.mobilku.org

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Isuzu Panther LV Adventure

Isuzu Panther LV Adventure adalah varian panther yang mengkombinasikan bentuk Body Grand Touring , dengan interior dalam LV ( AC Single Blower ) . Kelebihan dari Isuzu Panther LV Adventure ini , dapat kita gunakan untuk berpetualang.

Bengkel Mobil Diesel di Jogja

Bengkel Mobil yang bisa menservis /tune up Mobil bermesin Diesel di Wilayah Yogyakarta antara lain Lain BENWIL MOTOR , pak Hartanta Setya Nugraha ,Selatan Lapangan Wiladeg Karangmojo GK 08127271231 Bintoro , Spesialis diesel (bibis - Godean) 08174129335 Mas maridi , Tambakrejo sleman, timur GE Lighting, spesialis mesin diesel dan transmisi 081510179017 / 085101555818 Andy jaya motor Andi Wibowo +6281328293116 Blkng variasi mobil monaco beran jl. Magelang km 10  Sleman BENWIL MOTOR , pak Hartanta Setya Nugraha ,Selatan Lap. Wiladeg Karangmojo ,GK 0817271231 Bisa ngerjain AC, kalibrasi Nozzel, Karburator (umum)

Perbandingan isuzu panther Grand Touring, LS, Touring

Compare Grand Toring , LS, Touring GRAND TOURING LS TOURING