Langsung ke konten utama

Isuzu MU-X ternyata sangat diminati

Isuzu Mu-X selama 1 bulan terakhir sampai 1 hari pelaksanaan IIMS ternyata menunjukkan tren yang positif dengan penjualan lebih dari 400 unit mobil, mobil yang berkapasitas penumpang 7 orang dewasa ini dijual dengan harga yang lumayan bersaing yakni 425 juta rupiah. Pihak Isuzu sendiri mengatakan bahwa permintaan mobil ini cukup baik dimana dalam 1 bulan sejak peluncuran Isuzu Mu-X telah terjual sebanyak 400 unit Mu-x, mobil yang menggunakan bahan bakar solar ini mampu mengeluarkan tenaga sampai 134 Hp dan torsi 319 Nm memiliki konsumsi BBM yang irit yakni 1:12
rute kombinasi. berikut adalah Spesifikasi Isuzu MUX

Pihak Isuzu akan mulai melakukan pengiriman pertama bulan depan yakni bulan Oktober 2014 tentunya diprioritaskan pemesan pertama pada bulan Agustus 2014, dengan penjualan awal yang baik pihak Isuzu mengharapkan mobil ini menjadi tulang punggung penjualan Isuzu bersama MPV diesel yang melegenda yakni Isuzu Panther.
Kelebihan Isuzu Mu-X dibanding rivalnya adalah konsumsi BBM yang irit dan ruangan kabin yang luas shingga mampu mengangkut 7 orang penumpang, mobil SUV dengan kapasitas 7 orang penumpang dewasa termasuk cukup baik mengingat rata-rata SUV hanya memiliki kapasitas penumpang 5 orang saja atau kadang-kadang 5+2 (5 dewasa + 2 anak-anak).

Untuk kemampuan mesin Isuzu MuX ini cukup baik karena hanya selisih sedikit dengan Mitsubishi Strada Triton dimana Isuzu Mu-x memiliki tenaga 134 Hp dan Strada Triton 136 Hp, Strada triton sendiri adalah mobil diesel double kabin tangguh dari mitsubishi yang kerjaannya mengantar bos ke areal perkebukan seperti kebun sawit
Kedepan Isuzu akan berusaha menghadirkan mobil-mobil yang lebih fungsional dengan mempertahankan kapasitas penumpang dan keiritan BBM nya terutama untuk mobil-mobil diesel (mesin diesel adalah keahlian Isuzu) 

http://www.mobilku.org/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Isuzu Panther LV Adventure

Isuzu Panther LV Adventure adalah varian panther yang mengkombinasikan bentuk Body Grand Touring , dengan interior dalam LV ( AC Single Blower ) . Kelebihan dari Isuzu Panther LV Adventure ini , dapat kita gunakan untuk berpetualang.

Bengkel Mobil Diesel di Jogja

Bengkel Mobil yang bisa menservis /tune up Mobil bermesin Diesel di Wilayah Yogyakarta antara lain Lain BENWIL MOTOR , pak Hartanta Setya Nugraha ,Selatan Lapangan Wiladeg Karangmojo GK 08127271231 Bintoro , Spesialis diesel (bibis - Godean) 08174129335 Mas maridi , Tambakrejo sleman, timur GE Lighting, spesialis mesin diesel dan transmisi 081510179017 / 085101555818 Andy jaya motor Andi Wibowo +6281328293116 Blkng variasi mobil monaco beran jl. Magelang km 10  Sleman BENWIL MOTOR , pak Hartanta Setya Nugraha ,Selatan Lap. Wiladeg Karangmojo ,GK 0817271231 Bisa ngerjain AC, kalibrasi Nozzel, Karburator (umum)

Perbandingan isuzu panther Grand Touring, LS, Touring

Compare Grand Toring , LS, Touring GRAND TOURING LS TOURING