Langsung ke konten utama

Colorado (Chevrolet)


Colorado,
Tegas dan bertenaga dengan gaya agresif dan kontemporer, Chevrolet Colorado menguasai jalanan dengan kapabilitas angkutan yang hebat sekaligus menyita perhatian karena tampilan compact yang menarik. Mobil ini menawarkan tempat duduk single atau dobel. Sementara tempat duduk dobel dapat memenuhi kebutuhan keluarga dan kehidupan sosial Anda. Selain itu, juga terdapat sejumlah fitur yang membuat mobil ini layak untuk dibeli. Chevrolet Colorado juga bekerja keras dan sesuai dengan budget Anda, sekaligus juga menunjukkan standar kehebatan yang ditemukan di setiap Truk Chevrolet. Harga pasaran Mulai 329.500.000


--------

Lampu Rem





Lampu Rem. (Specifications may vary by country)



Salah satu sentuhan inovatif dari lampu rem tengah high-mounted dari Chevrolet Colorado, memberikan penerangan yang lebih baik pada pengguna jalan lain. Fitur praktis lain adalah drop-in bed liner standar untuk membantu melindungi truck bed dari goresan dan kerusakkan saat membawa barang muatan.

Lihat spesifikasi teknis Colorado untuk informasi mesin dan transmisi lebih lanjut


Interior






Dimensions LT 2.5 MT LTZ 2.5 MT
Seating Capacity N/A Seats – 5
Clearance (mm) 270 270
Fuel Tank Capacity (l) 76 76
Min. Turning Radius (m) 6.35 6.35
Width Incl. Mirrors (mm) 1810 1810
Length (mm) 5339 5339
Height Without Roof Rails (mm) 1781 N/A
Tyre Size (Tiresize) 245/70R16 245/70R16
Wheel Size (Wheelsize) 16" 16"
Height With Roof Rails (mm) N/A 1781
Wheelbase (mm) 3096 3096
------------ ---------------------------------------------------------------------------------

Engines and Transmission LT 2.5 MT LTZ 2.5 MT
Transmission 5 Speed Manual 5 Speed Manual
Fuel Injection System Direct Fuel Injection Direct Fuel Injection
Suspension Susp – 4-Wheel Indpt Incl Transverse Comp Leaf Springs /Semi Elliptical, Leaf Spring - Rear Susp – 4-Wheel Indpt Incl Transverse Comp Leaf Springs /Semi Elliptical, Leaf Spring - Rear
Torque 350 Nm/2000 rpm 350 Nm/2000 rpm
Drive Axle All Wheel Drive (AWD) All Wheel Drive (AWD)
Steering Hydraulic Power Steering (HPS) Hydraulic Power Steering (HPS)
Camshaft Layout Double overhead camshaft Double overhead camshaft
Brakes Brakes – Disk Front Ventilated & Drum Brakes Rear Ventilated Brakes – Disk Front Ventilated & Drum Brakes Rear Ventilated
Power Output 3800 rpm/150 ps 3800 rpm/150 ps
Fuel Type Diesel Diesel
Cylinder Configuration 4 cylinders in-line 4 cylinders in-line
Stroke (mm) 94 94
Final Drive Ratio (Ratio) 4100 4100
Bore (mm) 92 92

---




Kata sederhana untuk menggambarkan rancangan interior Chevrolet Colorado adalah mengagumkan. (Specifications may vary by country)


Janji agung yang setara dengan SUV yang mewah


Dengan Chevrolet Colorado baru, Anda dapat memilih sejumlah modul cab. X-cab dan C-cab menawarkan kenyamanan dan kelas. Pengemudi dan penumpang akan menikmati kenyamanan yang tidak hanya hadir karena rancangan baru, tapi juga perlengkapan di dalamnya yang meningkatkan semangat dalam setiap perjalanan.

Kata sederhana untuk menggambarkan rancangan interior Chevrolet Colorado adalah mengagumkan. Rasa sporty berasal dari odometer yang sama seperti Chevrolet Camaro, seperti yang terlihat pada dashboard dari salah satu robot protagonis dalam film Transformers. Semua kendali dan tombol ditempatkan agar mudah dan sesuai dengan intuisi pengendara dalam kabin penumpang yang bergaya dan mewah ala Amerika.

Fitur interior termasuk power steering dan sebuah odometer dengan penampil infromasi yang pintar akan menunjukkan informasi penting mengenai berkendara dan performa pada Data Infromation Center (DIC) dengan teratur.

Penuh selera di dalam dan di luar


C-cab hadir dengan roda kemudi yang multi-fungsi, sehingga Anda dapat mengendalikan sistem audio Anda atau menjawab panggilan dari telepon yang dihubungkan dengan Bluetooth.

Anda dapat mengatur temperatur dalam kabin penumpang hanya dengan menekan satu tombol. Hiburan dihadirkan melalui radio dengan one-disc CD drive dan FM/AM//CD yang didukung MP3/WMA ditambah enam speaker (hanya model LTZ) yang memberikan Anda kualitas suara terbaik.

Model 4WD hadir dengan tombol pengganti yang ditempatkan dengan tepat sehingga Anda dapat masuk 2WD, 4WD Hi, atau 4WD Lo sesuai dengan keinginan Anda.



Kursi yang Nyaman




Chevrolet Colorado C-Cab hadir dengan sederet fitur standar yang meningkatkan kenyamanan, seperti cruise control dan roda kemudi yang dilapisi kulit yang bisa disesuaikan.

Anda akan menikmati tempat duduk baru yang lebih nyaman. Tempat duduk yang terbuat dari bahan kayak berwarna beige memperkaya sentuhan interior dan menawarkan penyanggah pinggang tambahan.

Untuk kenyamanan Anda

Lingkungan berkendara yang nyaman menjadi standar, tapi Chevrolet Colorado menawarkan hal yang lebih, contohnya tempat duduk penumpang dan pengemudi yang dilapisi kulit.








Tempat duduk yang terbuat dari bahan kayak berwarna beige memperkaya sentuhan interior dan menawarkan penyanggah pinggang tambahan. (Specifications may vary by country)



Teknologi





Instrumen yang dikelompokkan dengan Driver Information Center yang dirancang dalam tiga dimensi secara ergonomis. (Specifications may vary by country)


Panel Instrumen


Kelompok instrumen tiga dimensi dirancang secara ergonomis. Dan hadir dengan Driver Infromation Center standar yang memberikan informasi detail mengenai berbagai fungsi kendaraan, termasuk usia oli dan dan Sistem Monitor Tekanan Ban.

Nikmati setiap kilometer yang Anda jalani


Hadir pada WT dan menjadi standar pada tingkat trim Colorado yang lain, sebuah AM/FM stereo dengan CD/MP3 player yang akan menemani Anda dalam setiap mil perjalanan dengan lagu-lagu favorit Anda.




Performa

2.5 dan 2.8 Duramax Diesel


Chevrolet Colorado LT dilengkapi dengan mesin diesel 2.5l Duramax dengan 4 silinder, 16 katup, dan 150PS yang akan mengaduk 350nm gaya putaran 2.000 rpm. Berkat adanya sistem injeksi langsung, Anda akan memperoleh tenaga yang maksimum dengan konsumsi bahan bakar yang lebih sedikit. Sebuah turbocharger dan sistem intercooler bersamaan mengatur temperatur dan kepadatan udara yang bersirkulasi dalam mesin pada saat yang sama, untuk meningkatkan pembakaran, serta tenaga kuda dan gaya putarannya. Mesin yang penuh tenaga ini dipasangkan dengan transmisi lima percepatan manual serta perpindahan gigi yang halus dan gear rati, dirancang untuk mengakomodasi semua aplikasi kebutuhan dari pick-up konvensional sampai alat transportasi dengan tugas berat.






Keamanan

Perlindungan baik — pencegahan lebih baik


Anda akan menemukan fitur keamanan di Colorado yang bekerja keras untuk mencegah terjadinya kecelakaan, tapi pada saat kecelakaan terjadi, Colorado membantu melindungi Anda dan penumpang Anda dengan pendekatan keamanan ekstensif yang diaplikasikan pada setiap kendaraan Chevy — sebelum, selama, dan sesudahnya.








Keamanan. (Specifications may vary by country)



Selama


Anda dapat mengandalkan Colorado untuk membantu Anda tetap terlindungi pada saat tabrakan. Mobil ini memberikan airbags depan untuk pengemudi dan penumpang depan termasuk head-curtain side impact air bags dan Passenger Sensing System, serta Steel Safety Cage dan side-impact protection door beams.

Sebelum
Setiap Colorado dilengkapi tidak hanya dengan rem anti-lock 4 ban dan daytime running lamp, tapi juga StabiliTrak Electronic Stability Control System dengan Traction Control untuk membantu Anda menghindari tabrakan. StabiliTrak membantu Anda saat berada di jalan dan mengendalikan manuver ketika keadaan darurat. Modul kontrol membandingkan input kendali Anda dengan respon kendaraan yang sebenarnya, jika perlu, membuat aplikasi individual yang kecil untuk membantu Anda saat berkendara.



Pick your trim!

LTZ
Dari Rp. 343,000,000.-

Diesel engine with Turbocharger
Wide and comfort interior cabin
High ground clearance 27.0 cm
Duramax Diesel Engine Technology
Powerful4x4 drive configuration (in any road condition)
Max torque 350/2000
Tire 245/70 R16
Heavy duty suspensions

LT
Dari Rp. 323,000,000.-

Diesel engine with Turbocharger
Wide and comfort interior cabin
High ground clearance 27.0 cm
Duramax Diesel Engine Technology
Powerful4x4 drive configuration (in any road condition)
Max torque 350/2000
Tire 245/70 R16
Heavy duty suspensions






http://www.chevrolet.co.id/cars/colorado/tinjauan-model.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Isuzu Panther LV Adventure

Isuzu Panther LV Adventure adalah varian panther yang mengkombinasikan bentuk Body Grand Touring , dengan interior dalam LV ( AC Single Blower ) . Kelebihan dari Isuzu Panther LV Adventure ini , dapat kita gunakan untuk berpetualang.

Bengkel Mobil Diesel di Jogja

Bengkel Mobil yang bisa menservis /tune up Mobil bermesin Diesel di Wilayah Yogyakarta antara lain Lain BENWIL MOTOR , pak Hartanta Setya Nugraha ,Selatan Lapangan Wiladeg Karangmojo GK 08127271231 Bintoro , Spesialis diesel (bibis - Godean) 08174129335 Mas maridi , Tambakrejo sleman, timur GE Lighting, spesialis mesin diesel dan transmisi 081510179017 / 085101555818 Andy jaya motor Andi Wibowo +6281328293116 Blkng variasi mobil monaco beran jl. Magelang km 10  Sleman BENWIL MOTOR , pak Hartanta Setya Nugraha ,Selatan Lap. Wiladeg Karangmojo ,GK 0817271231 Bisa ngerjain AC, kalibrasi Nozzel, Karburator (umum)

Perbandingan isuzu panther Grand Touring, LS, Touring

Compare Grand Toring , LS, Touring GRAND TOURING LS TOURING