Langsung ke konten utama

Bangun Markas Baru di Indonesia, Subaru Gelontorkan US$15 Juta




Perusahaan mobil premium asal Jepang, Subaru secara resmi membuka headquarter baru melalui distributor resmi PT TC Subaru, yang terletak di Jalan Sultan Iskandar Muda No 24, Jakarta Selatan.

Presiden Direktur PT TC Subaru, Glenn Tan, mengatakan Subaru mengucurkan dana sebesar US$15 juta untuk investasi. Ini merupakan bagian dari komitmen besar Subaru untuk membangun merek-nya di tengah populasi kendaraan yang makin meningkat di Indonesia.

"Indonesia merupakan salah satu pasar utama kami, di mana kami memusatkan upaya di sini. Dengan mobil Subaru XV yang diproduksi di Malaysia, dan menjadi model terlaris Subaru di Indonesia," kata Glenn, Rabu 10 Juli 2013.
Lebih lanjut Glenn menyampaikan, headquarter baru tersebut juga memberikan layanan 3S yakni Sales, Service, dan Spare Parts. Gedung terbaru ini memiliki empat lantai dan berdiri di atas lahan seluas 3.400 meter persegi, serta memiliki showroom lebih besar untuk menampilkan seluruh produk mobil Subaru.
Sementara untuk kapasitas bengkel mampu menampung 10 kendaraan dan fasilitas purna jual.
"Dukungan yang telah kami dapatkan di Indonesia telah mendorong pertumbuhan produk Subaru. Jadi berusaha untuk memberikan standar terbaik dalam layanan pelanggan," katanya.
Saat ini, Subaru telah memiliki tujuh showroom dan dealer, termasuk yang terletak di Alam Sutera, Bali, Batam, Kelapa Gading, Pluit, Pondok Indah, dan Surabaya. Untuk ke depannya, mereka berencana mengembangkan banyak dealer termasuk di beberapa kota besar termasuk di Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, dan Makassar.
"Di akhir 2013, PT TC Subaru akan memiliki 20 gerai Subaru yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami juga bekerjasama dengan CIMB Niaga dalalm memberikan pembiayaan dealer dan kendaraan Subaru," tutupnya. (sj)


http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/427849-bangun-markas-baru-di-indonesia--subaru-gelontorkan-us-15-juta
https://www.viva.co.id/arsip/427849-bangun-markas-baru-di-indonesia-subaru-gelontorkan-us-15-juta

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Isuzu Panther LV Adventure

Isuzu Panther LV Adventure adalah varian panther yang mengkombinasikan bentuk Body Grand Touring , dengan interior dalam LV ( AC Single Blower ) . Kelebihan dari Isuzu Panther LV Adventure ini , dapat kita gunakan untuk berpetualang.

Bengkel Mobil Diesel di Jogja

Bengkel Mobil yang bisa menservis /tune up Mobil bermesin Diesel di Wilayah Yogyakarta antara lain Lain BENWIL MOTOR , pak Hartanta Setya Nugraha ,Selatan Lapangan Wiladeg Karangmojo GK 08127271231 Bintoro , Spesialis diesel (bibis - Godean) 08174129335 Mas maridi , Tambakrejo sleman, timur GE Lighting, spesialis mesin diesel dan transmisi 081510179017 / 085101555818 Andy jaya motor Andi Wibowo +6281328293116 Blkng variasi mobil monaco beran jl. Magelang km 10  Sleman BENWIL MOTOR , pak Hartanta Setya Nugraha ,Selatan Lap. Wiladeg Karangmojo ,GK 0817271231 Bisa ngerjain AC, kalibrasi Nozzel, Karburator (umum)

Perbandingan isuzu panther Grand Touring, LS, Touring

Compare Grand Toring , LS, Touring GRAND TOURING LS TOURING